Trik Membangun Mentalitas Berkelimpahan Untuk Kesuksesan » Lutimnews Com

Written by Wiyaks on August 2, 2020 in Crypto with no comments.

Jangan sering membandingkan diri sendiri dengan yang sudah kaya dari lahir. Ingat sahabat milenial yang sudah kayapun bisa bangkrut kalau tidak punya manajemen yang baik. Dulu waktu kecil sahabat milenial juga sempat enggak bisa jalan, sekarang bisa. Jadi jangan biarkan “enggak bisa” menghambat sahabat milenial untuk sukses ya. Memang merintis bisnis itu hanyalah soal niat dan fokus, jika dijalani dengan fokus, maka pasti akan berbuah manis.

Keyakinan mereka mengilhami orang lain dan membantu mereka mewujudkan sesuatu. Meskipun kehidupan mereka saat itu penuh kekurangan, tapi mereka memiliki keyakinan bahwa mimpilah yang mampu mengubah keadaan diri mereka. Orang yang takut bermimpi sesungguhnya telah membunuh harapannya sendiri. Salah satu penyebab mental yang lemah adalah ketika kamu membandingkan diri dengan orang lain. Refleksikan diri dan lihat potensi yang bisa kamu kembangkan.

Semakin mindset Anda positif, semakin mempermudah Anda untuk menerapkan cara mencapai sukses. Berkompetisi adalah bagian dari kehidupan seorang skilled, bersaing dengan bisnis lain, produk lain, dan orang lain. Ini bukanlah zero-sum recreation, tetapi ini adalah game yang kita semua coba untuk menang.

Memiliki mentalitas orang sukses

Orang sukses selalu mencari jalan atau solusi, orang gagal selalu cari alasan. Yg paling sering mereka memyampaikan alasan Lupa, sibuk dan tidak punya waktu. Jika Anda berpikir bahwa orang kaya selalu menggunakan uangnya sekehendak hati dan menghambur-hamburkan kekayaannya, segera singkirkan pikiran itu sekarang juga. Orang kaya justru lebih hemat dan selalu membiasakan diri untuk menabung secara rutin dengan cara mendisiplinkan diri. Mereka bukan menabung dari sisa membeli kebutuhan, namun mendahulukan menabung baru kemudian membeli apa yang dibutuhkan. Ketika menghadapi kegagalan, seringkali Anda menyalahkan orang lain atau keadaan.

Jadi, saat SMA, saya sudah tidak heran dengan uang ratusan, bahkan miliaran. Saya sudah mengetahui dan memahami tata cara menghitung uang dan mengambil uang di bank. Tetapi saat itu saya sudah berjanji untuk menikahi calon istri saya. Dari situ saya tahu apa itu jual-beli unfold, termasuk ahead sampai minggu depan. Waktu itu saya mulai mengarah ke futures, tapi dalam bentuk forex khusus dolar AS.

Comments are closed.